Harga Mobil Toyota Supra

Harga Mobil Toyota Supra - Balap mobil pasti memiliki penggemarnya. Bukan hanya untuk orang kaya, tapi juga untuk kelas menengah ke bawah. Melihat peluang tersebut, banyak pabrikan otomotif yang merilis mobil sport dengan spesifikasi mirip mobil balap. Kondisi ini untuk memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pembalap yang ingin mengendarai mobil balap sesungguhnya.

 

Banyak pabrikan yang merilis mobil sport dengan spesifikasi mobil balap. Bukan cuma performa mesinnya saja yang gila, tapi juga desain dan fitur pendukung lainnya. Salah satu produsen mobil yang mengeluarkan mobil sport tersebut adalah Toyota. Produknya yang dihentikan produksinya akan diproduksi lagi.

 

Mobil legendaris Toyota akan kembali ke dunia otomotif setelah lama vakum, mobil tersebut adalah Toyota Supra. Mobil ini kembali, tidak hanya untuk meramaikan meja produksi Toyota, tapi juga untuk ikut balapan.

 

Toyota Supra lahir karena adanya kolaborasi antara Toyota dan BMW. Namun identitas Toyota tidak akan tergantikan oleh BMW. Kelahiran Toyota Supra juga dimaksudkan untuk menyaingi New Aston Martin Vantage, BMW M8, dan Ferrari 488 dalam kompetisi GTE.

 

Pada tahun 2018, Toyota Supra diperkenalkan, namun masih dalam bentuk konsep. Ini diresmikan di Geneva Motor Show 2018 dan konsep yang dibawa pulang adalah mobil balap. Dan Toyota Supra akan melakukan debut resminya pada paruh pertama tahun 2019.

 

Memang kehadiran generasi terbaru Toyota Supra ini patut untuk ditunggu. Mobil ini tidak hanya kaya akan sejarah, tetapi juga akan meramaikan pasar mobil sport premium. Rasanya kurang jika Otolovers tidak mengetahui sejarah Toyota Supra. Untuk itulah telah dihadirkan ulasan mengenai generasi Toyota Supra, beserta spesifikasi dan harga Toyota Supra tersebut.

 

Harga Toyota Supra September 2020

 

Di ajang GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan GR Supra di pasar Indonesia. Hanya saja pada peluncuran kali ini, resmi harga mobil ini belum diumumkan.

 

Belum lagi menanyakan harga GR Supra sejak diluncurkan di GIIAS 2019, akhirnya Toyota Indonesia mengumumkan harga resmi mobil sport legendaris ini pada bulan Oktober 2019 yaitu Rp 1,995 Miliar on the road Jakarta. Kini di harga terakhir bulan September 2020 sebesar Rp 2.147.100.000 di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.

Harga Toyota Supra

 

Di ajang GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan GR Supra di pasar Indonesia. Hanya saja pada peluncuran kali ini harga resmi mobil ini belum diumumkan.

 

Toyota Indonesia telah mengumumkan harga resmi mobil sport legendaris ini yaitu Rp 1,995 miliar on the road Jakarta. Kini, pada Juli 2020 meningkat menjadi Rp 2.147.100.000.

 

Harga Toyota Supra Bekas

 

Dari generasi pertama hingga generasi terakhir, Toyota Supra sudah berada di pasar mobil bekas. Meski begitu, tentunya harga Toyota Supra bekas masih bervariasi. Berhubung Toyota Supra memiliki 4 generasi, sebenarnya harga Toyota Supra bervariasi tergantung tahun dan kondisinya.

 

Kondisi ini cukup beralasan, jika mobil start tahun lalu harga Toyota Supra akan mahal. Apalagi jika kondisinya masih sebaik di mobil baru. Dan bagi para pemburu mobil Toyota Supra bekas terbaru harus cukup bersabar.

 

Hal ini dikarenakan mobil Toyota Supra terbaru belum lagi diluncurkan, walaupun sudah dirilis, harga Toyota Supra bekas kemungkinan akan setahun setelah dirilis. Bersabarlah Bellasrestaurant.com

Lebih baru Lebih lama