Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa - Selama saat epidemi, melihat film telah pasti jadi pilihan favorite beberapa orang untuk habiskan waktu.

Tetapi bila kamu mulai jemu dengan jenis romantis serta alur cerita yang gampang ditebak, sebaiknya kamu cari tontonan lain dengan jalur "susah" yang ditanggung akan buat kamu repot menerka plot serta ingin tahu kronis. Tidak kecuali jejeran film bermutu tinggi yang serta memperoleh merek untuk film paling baik selama hidup.


Nah, berikut blog nabu134.student.unidar.ac.id memberi referensi jejeran rekomendasi film paling baik selama hidup yang ditanggung tidak akan buat kamu jemu tonton film dengan plot "itu-itu selalu". Dikutip dari Collider, daftar film di bawah ini diambil dari referensi beberapa kritikus film serta situs agregator. Apa sajakah?


1. Shawshank Redemption

"Shawshank Redemption" sampai sekarang masih memperoleh gelar untuk film paling baik selama hidup. Film ini serta mendapatkan rating paling tinggi di situs IMDb, yakni dengan score 9,3/10, hingga tidak bingung film ini jadi tontonan yang harus kamu tonton.


"Shawshank Redemption" dikerjakan berdasar pada narasi pendek yang dicatat oleh pengarang populer Stephen King berjudul "Rita Hayworth and Shawshank Redemption".


Film yang disutradarai oleh Frank Darabont dan diperankan oleh Team Robbins serta Morgan Freeman ini menceritakan Andy Dufresne, seorang bankir yang habiskan hampir dua puluh tahun di Shawshank State Prison atas pembunuhan istri serta selingkuhannya, walau dia bersikukuh tidak melakukan.


2. The Godfather

Disutradarai oleh sineas populer Francis Ford Coppola, "The Godfather" menceritakan mengenai keluarga Corleone yang disebut keluarga Mafia Italia di Amerika.


Keluarga mafia mengalami perang dingin yang mengakibatkan perang antar geng. Sesudah kematian Vito Corleone sebab dibunuh, Michael untuk anaknya membalas sakit hati dengan membunuh semua kepala keluarga mafia yang dahulu benseteru dengan ayahnya serta keluarganya.


Bila "The Godfather" pertama bercerita Michael Corleone untuk kepala keluarga Corleone, karena itu sekuelnya "The Godfather II" memvisualisasikan kilas balik ayahnya, Vito Corleone, saat masih terbilang muda serta belum punyai kekuasaan di Italia sampai pada akhirnya pindah ke Amerika serta jadi mafia.


3. Pulp Fiction

Buat kamu yang menyukai jenis tindakan, "Pulp Fiction" akan jadi pilihan yang pas. Disutradarai oleh Quentin Tarantino, "Pulp Fiction" menceritakan mengenai dua pembunuh bayaran (John Travolta serta Samuel L. Jackson). Selanjutnya ada juga bos mafia yang diperankan oleh Ving Rhames dan istrinya (Uma Thurman), dan ada juga Bruce Willis yang memainkan seorang petinju.


Film ikonik ini jadi salah satunya karya paling baik Tarantino selama profesinya di dunia sinema. Di situs IMDb, film usang ini serta memperoleh score 8,9/10 lho!.


4. Shutter Island

Buat kamu yang menyenangi Film thriller, selanjutnya ditambah bumbu penjelajahan perang dengan sedikit drama, kemungkinan "Shutter Island" dapat menjadi refensi. Tidak bermain-main, film ini serta memperoleh score 8.9/10 serta jadi salah satunya film paling baik selama hidup karena plot twist yang diberikan didalamnya.


5. Inception

Aksi sutradara populer Christopher Nolan di industri perfilman memang tidak perlu disangsikan lagi. Dapat dibuktikan, "Inception" jadi salah satunya film paling baik selama hidup yang direferensikan oleh beberapa kritikus.


Film ini menceritakan mengenai jaman yang sangat hebat di mana seorang dapat ambil memory, atau rahasia seorang dari alam bawah sadarnya seperti sedang punya mimpi. "Inception" menceritakan seorang pemeran penting namanya Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) yang berusaha untuk menebus kekeliruan yang sudah dilaksanakan selama hidupnya. Dengan teamnya, ia mengganti pemahaman pertimbangan musuhnya yang beresiko untuk dunia.


Sama dengan film Christopher Nolan lainnya, kamu akan mendapatkan banyak plot twist mengagetkan di film yang ini.


Sumber: Mobile Legends

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama