Rental Mobil Sienta di Jakarta



Rental Mobil Sienta di Jakarta - Saat Anda butuh layanan rental mobil di Jakarta khususnya mobil sienta yang memiliki pintu geser seperti mobil mewah. Jangan lupa menghubungi Stepdan’t rent car.

Rental kami menyediakan mobil Toyota Sientayang dapat Anda gunakan untuk macam-macam keperluan. Bila Anda biasa menggunakan layanan sewa mobil xpanderatau Suzuki ertiga, rasanya mobil ini layak juga Anda pertimbangkan karena memiliki konfigurasi kursi penumpang yang hamper sama.

Toyota Sienta merupakan mobil dengan kemampuan daya angkut hingga 7 orang penumpang dewasa. Oleh karenanya,mobil ini sangat cocok digunakan di jalan perkotaan seperti Jakarta yang macet dan padat.

Alasan menggunakan rental mobil Sienta

 

MesinPowerfull

Toyota Sienta memiliki performa seperti sedan viosataupunyaris. Hal ini berkat mesin yang digendongnya mampu memberikan tenaga hingga 110 Ps. Kode mesin yang disematkan adalah1NZ-FE yang sama persis dengan mobil sedan Toyota seperti diatas.

Bedasarkan catatan pengujian, mesin dengan kubikasi 1500 cc ini mampu memberikan tenaga besar namun tetap hemat dalam konsumsi bahan bakar. Mobil ini dirasa sangat cocok untuk Anda gunakan berkeliling di Jakarta dan wilayah sekitarnya.

 

Pintu Geser elektrik

 

Bila produsen Honda memiliki freed yang terkenal dengan fitur modern dan kenyaman kabinnya, Mobil Sientaini tak kalah dalam hal fitur. Dibekali dengan akses pintu geser system otonom. Para pengguna mobil ini bias membuka mobil secara otomatis menggunakan remote atau bisa juga manual denganmenyentuh handle pintusepertimobil pada umumnya.

Bila Anda menggunakan paket sewa mobil plus jasa driver kami, tugas tersebut dapatan dadelegasikan untuk membuka pintu penumpang lewat switch button yang terletak di panel dashboard pengemudi.

 

Kapasitas Besar

Termasuk dalam kategori mobil keluarga, Mobil sienta bias mengangkut 7 penumpang dalam satu kali perjalanan. Berkonfigurasi 3 row kursi dengan masing-masing tempat duduk dapat diisi oleh penumpang dewasa.Untuk anda yang suka dengan kabin yang luas, ada beberapa tipe Toyota sienta yang menyediakan baris kedua dengan model captain seat.

AC Double Blower

Membawa penumpang dalam jumlah banyak tentu dibutuhkan kabin mobil yang nyaman. Untuk urusan penyejukruangan, Toyota Sienta sudah dilengkapi dengan system pendingin atau AC double blower. Hembusan angina dari AC tersebut mampu menjangkau penumpang yang duduk pada row ketiga mobil ini.

 

Desain Modern

Diantara mobil MPV yang beredar di tanah air, Toyota sienta adalah yang paling ergonomis, Desain mobil ini stylish dan futuristik. Dengan ukuran body yang tidak terlampau besar, mobil ini mampu menembus jalan perkotaan hingga jalan kecil yang masuk kekawasan permukiman.

Eksterior yang ditampilkan mobil ini sungguh mempesona, konfigurasi grill depan dan lampu utama lengkap dengan DRL yang menyala setiap saat,membuat mobil ini terlihat modern dan kekinian.

 

Cara rental mobil Toyota Sienta

 

Saat artike ini ditulis, Harga mobil Toyota Sienta dipasaran Jakarta dan sekitarnya mulai dari Rp 260 juta untuk tipe terendah dan Rp 314 juta untuk tipe paling lengkap. Harga tersebu tuntuk OTR Jabodetabek. Mungkin di daerah Anda bisalebih mahal.

Bila Anda enggan mengeluarkan uang ratusanjuta rupiah hanya untuk merasakan sensasi menggunakan mobil MPV Keluarga kekinian yang modern. Silahkan manfaatkan layanan sewa mobil Toyota sienta dari stepdan’t rent car.

Stepdan’t rent car adalah perusahan jasa persewaan mobil di Jakarta berpengalaman. Menyediakan ragam kendaraan yang bias Anda manfaatkan untuk perjalanan dalam dan luar kota. Selain itu,tersedia layanan jasa supir profesional yang siap membawa anda dan keluarga secara aman dan nyaman

Lebih baru Lebih lama