Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru

Cara Transfer Kuota Telkomsel Terbaru - Sedang asyik main hape tau-tau kehabisan kuota? pasti sangat menjengkelkan. Tetapi tidak perlu khawatir. kamu dapat meminta rekan untuk transfer paket jika tidak sempat pernah membeli. Saat ini tentu saja semua provider sediakan service seperti ini. Diantaranya telkomsel. Provider satu ini tentu saja menyediakanya, kecuali menyediakan layanan lainnya. 


Tentunya, kamu selalu membutuhkan paket baik kuota internet atau pulsa telepon dan SMS. hape tanpa paket tentu saja tidak dapat digunakan untik produktivitas. Begitu pentingnya paket, umumnya kita rela mengambil kantong untuk membeli. Tetapi pada kondisi tertentu, terkadang tidak sempat pernah membeli paket. Karena itu langkah yang dapat dilaksanakan ialah minta transfer pulsa ke rekan kekasih atau keluarga.


Bila kamu pemakai telkomsel, transfer paket demikian ringkas. Sebagai pemakai telkomsel, kamu tentu sudah dekat sekali dengan aktivitas transfer pulsa ini. Telkomsel sebagai salah satunya rovider dengan pemakai paling banyak ditanah air karena memberi bermacam layanan terbaik, terhitung dalam soal memberi layanan transfer paket.


Cara Transfer Paket Telkomsel Terbaru


ada banyak cara yang dapat dicoba. Salah satunya yaitu transfer paket lewat service panggilan telephone 858, transfer paket telkomel dengan memakai menu service USSD 858, dan kamu bisa juga mentransfer paket telkomsel memakai service SMS. Oiya, langkah transfer paket ini hanua berlaku ke sama-sama provider telkomsel ya.

Baca JugaCara mengaktifkan kartu Telkomsel

Berikut langkah langkah transfer paket telkomsel secara mudah. Baca artikel ini secara lengkap di bawah ini :


1. Cara transfer paket telkomsel Memakai Layanan Panggilan 858


Untuk mentransfer paket telkomsel, kamu dapat melakukanya dengan menelepon ke nomor *858#. Berikut cara langkanya :


Langkah awal, masuk di panggilan hp kamu, lalu pencet *858* nomor arah yang bakal ditransfer*nominal yang bakal dikirim# selanjutnya tekan tombol call/panggil/ok diponsel kamu. Contoh *858*081278368846*30#. Lantas verifikasi sebagai tanda sepakat kamu mengirimi pulsa.


2. Cara transfer paket telkomsel Memakai Menu USSD *858#


Cara yang lain untuk cek paket dapat dilaksanakan dengan menu USSD, ini sangat gampang dan simpel. Berikut cara jalannya : Membuka program telephone, lalu pencet *858#. Selanjutnya pencet tomboo call/panggil/ok. Lantas tentukan nomot 1, transfer pulsa. Jika sudah, lalu saran nominal yang bakal kamu kirim.


Selanjutnya, konfirmasilah kesepakatan jika kamu ingin mentransfer dengan tulis angka 1 kembali. Paling akhir, kamu memperoleh SMS dari telkomsel dan transfer berhasil.


Nach itu beberapa langkah dan cara transfer paket telkomsel terbaru yang dapat kalian lakukan dengan sangat sederhana. Demikian artikel ini semoga bermanfaat.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama