Ciri Burung perkutut Yang Tidak Baik Untuk Dipelihara

Pawanghewan.co | Selain ciri-ciri burung perkutut yang bagus pada artikel sebelumnya,kesempatan ini saya akan menuliskan beberapa ciri-ciri pada burung perkutut yang tidak bagus atau akan membawa kemalangan untuk yang memelihara.tentu saja ini menurut cerita yang berkembang semenjak era nenek moyang kita dahulu.yakin atau mungkin tidak,saya kembalikan ke diri pembaca masing-masing.


Menurut berita yang sudah tersebar turun-temurun,burung perkutut ada yang bawa kebaikan pada pemiliknya,tetapi ada pula burung perkutut yang bawa kemalangan,rejeki geret,rumah tangga selalu bercekcok,hidup tidak tentram dan lain-lain.Tulisan ini mengambil sumber dari narasi simbah penulis dan sejumlah sumber yang pernah penulis baca..keteranganya seperti di bawah ini.

Burung Perkutut Durgo Nguwuh.

Ciri-ciri yang dapat kita temua pada burung perkutut tipe ini ialah,.bila perkutut mengeluarkan bunyi,manggung hanya pada larut malam saja.mitos yang tersebar jika burung ini tidak baik untuk dipelihara,pemiliknya akan memperoleh halangan,sebagai contoh sering sakit,rumah tangga amburadul,dan hidupnya kerap kekurangan dan lain-lain...

Burung perkutut Durgo ngerik.

Ciri-ciri yang dapat kita dapatkan pada jenis burung perkutut ini ialah dia selalu berkicau,mengeluarkan bunyi atau manggung tiap hari tidak mengenal capek baik siang dan malam..dogma yang berkembang pada perkutut ini ialah rejeki pemiliknya akan geret dan rumah tangganya kerap berkelahi.

Burung perkutut wisnu Tinundung.

ciri-ciri pada burung perkutut yang termasuk ejnis burung ini ialah sisi warna bulu hitam,tetapi tidak rata,Mitos yang tersebar jika yang memiara jenis burung perkutut ini,kemauan atau harapan sangat susah untuk terwujud.

Burung perkutut Brahma suku

Ciri-ciri dan tipe burung perkutut ini dapat kita saksikan karena ada tanda di bagian bulu mempunyai warna cukup kemerahan.dogma burung ini pemiliknya kerap sakit-sakitan,karena burung ini dapat mengundang penyakit.

Burung perkutut Brahma kukup.

ciri-ciri dan tanda yang dapat kita lihat karena ada di bagian kepala sampai ekor,bulu perkutut ini mempunyai warna putih.mitos yang tersebar,jika tipe perkutut ini sanggup mendatangkan apes untuk penghuni keluarga pemiliknya.

Burung Perkutut Lubuh geni.

Ciri-ciri yang dapat kita saksikan di tandai karena ada sisi bulu mempunyai warna cukup merah,tetapi tidak rata.Dogma yang tersebar pemiliknya serring kesulitan dan kurang uang.

Burung perkutut Buntel mayit.

Ciri-ciri yang dapat kita saksikan pada tipe burung perkutut Bungkus mayit ialah,pada bagian sayapnya ada bulu yang berwarna putih.Mitos burung ini musibah akan mengincar pemilikya atau keluarganya.

Burung perkutut lembu Rawan.

tipe burung perkutut ciri-ciri semacam ini dapat kita saksikan karena ada semua bulu pada tubuh perkutut,pertumbuhanya tidak baik,tidak rata.Dogma perkutut ini pemiliknya selalu akan alami kesulitam rejeki pemiliknya susah.

Burung perkutut kelabang kepipit.

Ciri-ciri yang dapat kita saksikan pada tipe burung perkutut type ini,bila sisi sayap kita membuka atau renggangkan,ada bulu putihnya.Mitos yang tersebar jika burung perkutut ini kurang baik untuk dipelihara,karena dalam bahtera rumah tangga dapat alami bercekcok,perselisihan dan kurang kompak di antara suami dan itri.

Beberapa ciri-ciri yang sudah saya sebut di atas ialah menurut dogma yang tersebar dan narasi leluhur yang secara turun-temurun.yakin atau mungkin tidak.kita berikan dalam diri masing-masing pembaca saja..lebih bagus bila kita berikan pada tuhan Yang maha pemberi.karena kita hidup telah di aturnya.kita tinggal jalankan saja..mudah-mudahan bermanfaat dan dapat untuk menambahkan wacana kita bersama.

Download Suara Burung Lengkap: https://www.pawanghewan.co/download-kumpulan-suara-burung-mp3

Lebih baru Lebih lama