Desain Baju Bola Terbaik Untuk Seragam

Selain bahan serta jenis sablon yang bagus, baju bola dapat dikatakan bagus ketika desainnya juga menarik. Oleh karena itu, ketika ingin mendesain baju bola, pastikan untuk memilih desain yang menarik serta elegan untuk digunakan.

Jika bisa membuat desain sendiri maka bisa berkreasi sesuka hati dalam hal desain, namun jika tidak bisa membuat desain maka kumpuklan ide desain dan minta bantuan ke konveksi seragam untuk membuatkan desain. Biasanya tiap konveksi menyediakan jasa desainer.

Berikut ini adalah beberapa desain baju bola terbaik yang bisa diaplikasikan untuk seragam bola:

1. Hitam / Biru Dongker Polos

Mari mulai dengan desain baju bola terbaik dengan konsep yang simpel. Untuk mendapatkan desain kaos yang simpel namun tetap elegan, maka gunakan bahan paragon. Bahan paragon memiliki tekstur halus dan mengkilap, sehingga tanpa banyak desain, kaos bola bisa tetap tampak menarik. Pilihlah warna seperti hitam atau biru dongker agar kaosnya dapat terlihat lebih mengkilap.

2. Desain Jersey Pink-Hitam

Salah satu warna yang masih jarang digunakan untuk warna bikin kaos jersey futsal printing adalah warna pink. Oleh karena itu, buatlah jersey bola dengan mengkombinasikan warna pink dengan hitam agar tidak terlihat terlalu feminim. Gunakan warna pink untuk kaosnya, sedangkan warna hitam untuk celananya. Atau kombinasikan kedua warna tersebut untuk kaosnya dimana warna pinknya lebih mendominasi.

3. Gradasi Warna Biru-Kuning

Jika ingin desain yang lebih menarik lagi, maka desainlah kaos bola dengan metode gradasi. Gunakan warna biru muda sebagai dasar warna kaos dan warna kuning sebagai warna lainnya. Lalu kombinasikan kedua warna tersebut untuk mendapatkan warna baru yang mirip dengan hijau. Tambahkan juga sedikit warna kuning pada bagian Pundak kanan dan kiri untuk membuat kaos tampak lebih berwarna.

4. Desain Segitiga Kuning - Hitam

Salah satu desain baju bola terbaik adalah dengan membuat pola kecil dalam desain baju. Polanya tidak perlu besar atau ada pada seluruh bagian baju, karena hal ini bisa membuat baju tampak penuh. Salah satu desain yang bisa diterapkan adalah dengan memberi desain segitiga yang Bersatu pada bagian kiri dada depan kaos. Buatlah pola segitiga dengan ukuran yang sama namun dengan pola yang tidak beraturan

Untuk dasar kaos, gunakanlah warna hitam yang mengkilat. Selanjutnya, untuk warna segitiganya, gunakan kombinasi warna antara kuning-emas-coklat. Jadi warnanya tidak terlalu mencolok namun berbeda dengan warna kuning pada umumnya.

Jadi, itulah beberapa desain baju bola terbaik yang bisa dibuat untuk kebutuhan seragam atau kebutuhan pribadi. Dalam mendesain baju bola, pastikan untuk memperhatikan bahan serta sablon yang digunakan. Karena jika tidak memilih yang terbaik, maka desainnya akan rusak dan menjadi percuma

Lebih baru Lebih lama