Bermain Game Mobile Legends untuk Pemula

esportsnesia.com - Salah satu gim yang dipertandingkan dalam turnamen esports yakni Mobile Legends. Game ini menawarkan permainan multiplayer lima lawan lima pemain. 


Bagi gamer yang ingin mahir bermain gim tersebut, gamer tentu perlu menyimak beberapa hal mulai dari penguasaan hero ataupun jam terbang. 


Berikut ini cara agar gamer pemula dapat mahir bermain gim Mobile Legends. 


Tentukan Hero yang Mudah


Sebagai gamer Mobile Legends pemula, Anda perlu terjun langsung metonton seperti apa permainan dan lingkungan arena tempat bertempur. Gunakan hero yang menurut Anda paling mudah digunakan. 


Dengan Cara hero yang mudah dikendalikan, Anda mungkin dapat dapat mampu menjelajahi lingkungan dalam permainan dan mengetahui apa saja hal-hal baru yang Anda temukan, termasuk mempelajari gear atau item untuk hero. 


Kuasai Peta


Untuk menguasai game, Anda perlu menguasai peta yang ada. Anda perlu memerhatikan peta di sudut atas monitor sebagus mungkin. Anda juga dapat metonton ikon-ikon di peta dan menentukan apa cara selanjutnya ketika mengamati peta tersebut. 


Dengan Cara metonton peta, Anda juga dapat mengetahui update situasi permainan. Dapat penting lagi, metonton peta dapat mengetahui tower mana yang lemah pertahanannya untuk Anda dapat selekasnya lakukan tindakan pada bangunan tersebut. 


Bekerja dengan cara Tim


Selain mesti memahami hero yang Anda tentukan. Anda juga perlu untuk membangun tim dalam bermain gim ini. Pasalnya Anda akan bermain tim dengan cara karakter hero yang tidak sama-beda. Kekompakan diperlukan yang memungkinkan persentase kemenangan yang semakin besar. 


Tentukan Item yang Tepat


Terdapat item yang dapat diatur pada gim Mobile Legends. Anda tidak boleh asal memilih item. Jika salah dalam memilih item, maka hero Anda tak praktis. Gunakan item-item yang sesuai dengan cara hero yang Anda mainkan agar kekuatan serangan atau pertahanannya dapat optimal. 


Bergerak Maju-Mundur


Agar terhindar dari ancaman kematian, Anda perlu bermain gim ini dengan cara prosedur maju mundur. Kabarnya, prosedur ini dapat menurunkan tingkat kematian sampai 45%. 


Demikian tips Bermain Game Mobile Legends untuk Pemula, semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama