Haji Furoda 2022: Haji Khusus Tanpa Tunggu Antri Kuota!

Haji Furoda 2022: Haji Khusus Tanpa Tunggu Antri Kuota!

Haji Furoda 2022 dapat menjadi jawaban bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji. Haji khusus ini mendapatkan kuota dan visa langsung dari pemerintah Arab Saudi. Sehingga tidak perlu khawatir menunggu lama demi mendapat kuota seperti Haji Reguler.

Menunaikan ibadah haji merupakan harapan dan impian nyaris semua umat muslim di dunia. Termasuk juga di Indonesia. Tingginya animo masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah haji membuat pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan khusus.

Salah satu bentuk peraturan tersebut dengan memberikan kuota jamaah haji setiap tahunnya. Hal ini membuat para calon jamaah terpaksa menunggu bertahun-tahun agar dapat melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Belum lagi, ketidakpastian akan mendapatkan visa haji.

Permasalahan akan kuota dan visa tersebut untungnya dapat diatasi dengan Haji Furoda di Pusat Umroh. Haji Furoda atau Haji Mujamalah membuat calon jamaah tidak perlu antri lama demi mendapat kuota. Bahkan bukan tidak mungkin, jamaah dapat menunaikan ibadah haji di tahun sama saat pendaftaran.

Nah, agar tidak semakin penasaran. Berikut ini ulasan mengenai apa itu Haji Furoda. Sekaligus keuntungan dan kelebihan haji khusus satu ini.

Mengenal Lebih Dalam Mengenai Apa Itu Haji Furoda 2022

Haji Furoda dikenal juga dengan nama Haji Mujamalah di masyarakat umum. Haji ini mendapatkan kuota dan visa langsung dari pemerintah Arab Saudi. Tanpa mengurangi jumlah kuota Haji Reguler maupun ONH Plus di Indonesia.

Mendapatkan kuota langsung dari pemerintah Arab Saudi membuat calon jamaah Haji Furoda 2022 tidak perlu antri lama. Bahkan sama sekali tidak menutup kemungkinan calon jamaah dapat berangkat haji di tahun sama saat pendaftaran.

Proses visa haji Mujamalah pun secara langsung diatur oleh pemerintah Arab Saudi. Sehingga calon jamaah haji Furodo memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan visa. Dibandingkan calon jamaah Haji Reguler ataupun ONH Plus.

Haji Furoda diatur secara legal dan resmi dalam peraturan Undang-undang Indonesia. Pelaksanaan Haji Furoda visa Mujamalah secara resmi serta legal diatur dalam UU Nomor 8 Tahun 2019 Mengenai Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah.

Kelebihan dan Keuntungan Haji Furoda 2022

Berikut ini merupakan apa saja keuntungan serta kelebihan Haji Furoda 2022.

1. Tidak Perlu Antri Kuota

Calon jamaah haji tidak perlu khawatir akan waktu tunggu lama untuk mendapat kuota. Berbeda dengan Haji Reguler dan ONH Plus, dimana kuota diatur oleh pemerintah Indonesia. Haji Furoda 2022 mendapatkan kuota dari pemerintah Arab Saudi.

Pemerintah Arab Saudi memang tidak memberikan jumlah pasti kuota keberangkatan haji Furoda setiap tahunnya. Namun seperti dilansir dari pernyataan Kemenag dari laman Ihram, pada tahun 2019 terdapat 2722 jamaah haji Furoda visa Mujamalah dari Indonesia.

2. Pelaksanaan Haji Resmi dan Legal

Legalitas pelaksanaan haji Furoda diatur dalam UU Nomor 8 Tahun 2019 Mengenai Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah. Selain itu visa jamaah haji juga diberikan langsung oleh pemerintah Arab Saudi.

Para calon jamaah haji Furoda tidak perlu khawatir akan adanya urusan dengan otoritas hukum mengenai perizinan. Baik itu di Indonesia maupun Arab Saudi. Pelaksanaan Haji Furoda 2022 sepenuhnya berjalan secara resmi dan legal.

3. Fasilitas dan Akomodasi Haji Dapat Disesuaikan

Berbeda dengan Haji Reguler dimana pelaksanaannya diatur oleh pemerintah Indonesia. Haji Furoda diselenggarakan oleh Biro Travel PIHK resmi. Sehingga akomodasi maupun fasilitas akan dapat menyesuaikan.

Agen Haji Furoda memberikan fasilitas terbaik. Mulai dari penerbangan berkelas, bus AC selama penyelenggaraan ibadah haji. Hingga akomodasi hotel bintang 4 dan 5.

Penutup

Semoga ulasan di atas memberikan penjelasan lengkap mengenai haji Furodah atau Mujamalah. Haji Furoda memberikan berbagai keuntungan dan kelebihan. Jamaah Haji Furoda di Pusat Umroh dipastikan akan dapat beribadah haji dengan nyaman dan aman.

Lebih baru Lebih lama