Apa itu Smart Direct Link Adsterra ?

Apa itu Smart Direct Link Adsterra ?

Apa itu Smart Direct Link Adsterra ? - Wabah Corona yang tetap berjalan sampai sekarang ini pasti membuat kacau rencana dan peluang, bahkan juga banyak juga yang kehilangan pekerjaan. Oleh karenanya, kita harus sanggup membuat kesempatan untuk mendapatkan uang, termasuk dengan Facebook.


Facebook sebagai basis sosial media dengan pemakai paling banyak di dunia, hingga banyak kesempatan yang kemungkinan dapat didapat. Bagaimana Review Adsterra ? Pasti dengan smart direct link yang dikembangkan Adsterra.


Apakah itu Smart Direct Link Adsterra ?


Smart direct link ialah sebuah alat yang automatis dan intelegensi bisa pilih dan tentukan penawaran yang paling berkaitan untuk tiap pemakai dari traffic atau jalan raya yang Anda tujukan atau peroleh.


Direct link ialah sebuah unit iklan, bukan seperti spanduk yang terlihat dan memerlukan ruangan untuk meletakkannya. Direct link cuman berupa url atau link yang dapat ditaruh dimana saja, terhitung dibagikan di Facebook.


Untuk mengawalinya, silakan tergabung sebagai Penerbit/publisher Adsterra untuk memperoleh unit iklan direct link Anda secara terbatas.


Maka saat link itu dibagikan di Facebook, maka secara automatis, orang yang mengeklik link itu akan ditujukan ke situs dari advertiser. Antiknya, landing page tujuan akan berbeda dari tiap orang yang mengekliknya bergantung dari opsi orang itu.


Algoritme yang diaplikasikan dalam smart link akan secara automatis memfiltrasi dan mengombinasikan beragam patokan dan mencocokan dengan penawaran advertiser. Misalnya memisah di antara daerah, negara, kota, bahasa, keyword dan rutinitas pemakai.


Keunggulan Smart Direct Link Adsterra

  • Anda dapat menghasilkan uang dengan singkat karena tak perlu membuat website untuk landing page dan pengujian beberapa macam yang memerlukan beberapa waktu dan modal.
  • Smart Direct Link Adsterra akan secara automatis bekerja untuk memperoleh penawaran terbaik dengan CPM yang tinggi.
  • Anda dapat menempatkan link dimana saja, misalnya Snapchat, bio Tiktok, Facebook, dan lain-lain.
  • Tidak memerlukan ketrampilan khusus seperti coding dan desaining.
  • Tiap click bisa di trek secara live lewat Adsterra, hingga usaha keras Anda dapat terlihat langsung.
  • Dapat digabungkan dengan beragam pola iklan yang lain, seperti page push ads, spanduk, dan lain-lain.
Demikian artikel Apa itu Smart Direct Link Adsterra ?, semoga bermanfaat.

Sumber artikel : https://www.kompirasi.com/review-adsterra-penyedia-jaringan-iklan-cpm/

Lebih baru Lebih lama