5 Rekomendasi Game Pc Gratis Terbaik

5 Rekomendasi Game Pc Gratis Terbaik


Pasti, sebelum itu kalian harus tahu dulu, tiap game mempunyai kelebihan tertentu. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberi kalian Game Gratis PC Terbaik yang kemungkinan belum kalian mainkan sebelumnya dan tentunya gratis.

Kemungkinan diantara rekomendasi Games PC Gratis Terbaik ini sudah pernah kalian mainkan. Tetapi, 1 atau 2 game saja tidak membuat kalian puas dengan hal tersebut. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberi kalian Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik.

5 Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik

Jangan khawatir, setelah ini akan kami berikan beberapa contoh game pc gratis yang mungkin bisa kalian coba tentunya. Sebelum ke pembahasan utama, Kalian juga bisa membaca informasi lain di tourcolumbianaohio. Berikut ini adalah Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik :

1. Apex Legends

Rekomendasi Game PC Gratis Yang Pertama Ialah Apex Legends. Nama Apex Legends memang kembali booming-boomingnya sesudah satu minggu perilisannya di beberapa platform. Bahkan juga, dalam satu minggu, Apex Legends sudah mempunyai lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan.

Tidak itu saja, game ini mempunyai spesifikasi yang dapat dibilang benar-benar ringan. Walau bagaimanapun, memiliki gameplay dan grafis yang paling memukau sekali . Jadi, tidaklah aneh bila Apex Legends adalah game gratis kelas AAA yang paling kami rekomendasikan untuk kamu mainkan. Ditambah lagi, game ini berjenis battle royale yang sedang booming-boomingnya sekarang ini. Jangan sampai tertinggal ikut mencoba, mari mainkan Apex Legends sekarang ini.

2. Point Blank

Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Ke-2 Ialah Point Blank. Ya, siapa sich yang tidak tahu dengan game satu ini? Bahkan, bila kalian gamer, tentu pernah mainkan atau dengar nama game satu ini. Bahkan juga, game ini dapat disebut jadi game sejuta umat di dunia. Sampai, rata-rata gamer di bumi ini sudah memainkan Point Blank.

Meskipun sudah rilis beberapa tahun kemarin. Point Blank masih mempunyai komunitas yang besar sekali saat ini. Juga, ajang Esports Point Blank selalu sukses besar dan mendapatkan banyak perhatian orang-orang. Ditambah lagi, ini gratis untuk dimainkan siapapun. Disamping itu, game ini tidak ada matinya sampai sekarang ini.

3. Audition Online - Ayodance

Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Ke-3 Ialah Audition Online. Gamer warnet? Jika iya, tentu tahu donk dengan game PC Gratis satu ini. Ya, Audition Online atau kerap disebut Ayodance. Untuk kalian yang menyukai beberapa hal yang bau Kpop atau Musik cocok sekali sama game satu ini. Di sini, kalian akan berdansa sama pemain yang lain.

Meskipun termasuk games yang paling lawas, tetapi komunitas game ini tidak ada matinya. Sampai sekarang ini, masih banyak beberapa orang memainkan game ini. Ditambah lagi, di game satu ini, kalian dapat couple atau menikah dengan pemain lain. Pas untuk kamu yang mencari pasangan seorang gamer.

4. Dragon Nest

Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Yang Ke-4 Ialah Dragon Nest. Ya, untuk kalian yang paling suka dengan games MMORPG benar-benar pas untuk game satu ini. Konsep Open World yang paling luas juga dapat kita rasakan di sini. Rilis di Indonesia pas beberapa tahun lalu, Dragon Nest sampai sekarang tetap eksis seperti beberapa game yang lain.

Tetapi, sayang jumlah pemain dari games ini semakin hari makin turun seiring waktu berjalan. Tetapi tak perlu khawatir, ada banyak Nest, Dungeoun dan beberapa tempat yang paling menarik yang bisa kalian datangi di games satu ini.

5. Counter Strike: Global Offensive

Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Yang Ke-5 Ialah Counter Strike: Global Offensive. Siapa sih yang tidak tahu dengan game Shooter yang satu ini? Bahkan, semua gamer di dunia ini sudah tentu pernah dengar atau memainkan games sejuta umat ini. Ya, kembali lagi game garapan Valve sukses menjadi satu diantara game Gratis terbaik menurut kami.

Jujur saja, warnet di Indonesia rata-rata telah mempunyai game ini. Tahukah kalian? Di mana secara gameplay kamu akan dibawa di dalam mode first person yang hendak dibagi di dalam dua team.

Team itu terbagi dalam Teroris dan Anti Teroris di mana tiap team akan bergantian sepanjang permainan berjalan. Pemenang sendiri ditetapkan bila kalian berhasil membunuh semua anggota team musuh atau menuntaskan misi seperti menyelamatakn hostage atau menjinakan bom. Bahkan tidak itu saja, bila kalian coba game satu ini, kalian bakal menjadi gamer sesungguhnya. Game ini saat ini telah free-to-play dan bebas di mainkan.


Lebih baru Lebih lama