Cara Cepat Convert Pulsa ke OVO

Cara Cepat Convert Pulsa ke OVO – Di era yang serba digital ini, kehadiran e-wallet atau yang lebih kita kenal sebagai dompet digital semakin banyak peminantya. Selain memudahkan dalam melakukan transaksi juga terdapat banyak sekali promo yang ada dompet digital, seperti cashback berupa poin hingga sebuah voucher diskon hingga 99%.

Selain digunakan sebagai alat pembayaran barang dalam aplikasi OVO juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, tagihan internet, multifinance hingga pembayaran PDAM.

Namun berhubung kini ovo tidak bisa melakukan top up di alfamart dan indomart tentu akan membuat pengguna kesusahan dalam mengisi saldo ovo.

Tapi tenang dengan bantuan jasa convert pulsa ke ovo (CV) anda bisa melakukan top up saldo ovo menggunakan pulsa, dan karena mengisi pulsa bisa dilakukan dikonter terdekat sehingga tak perlu bingung lagi dalam mengisi saldo dompet online.


Lalu bagaimana cara mengubah pulsa ke saldo ovo? Berikut adalah panduanya:


Pilih Operator Yang Mendukung Transfer Pulsa

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan operator yang akan digunakan untuk mengisi saldo dompet online. Sebenarnya sekarang semua operator sudah mendukung fitur transfer pulsa, namun jasa cv terkadang tidak mendukung semua operator seluler.

Kami sangat menyarankan untuk menggunakan provider kartu XL Axiata dan juga Axis karena kebanyakan jasa convert memiliki rate yang tinggi untuk kedua operator tersebut.


Mengitung Saldo Penukaran Dengan Rumus Rate

Perlu diketahui bahwa ketika menukarkan pulsa ke uang maupun saldo dompet online, kalian akan dikenakan sebuah sistem rate atau biar lebih mudah sebut saja biaya admin.

Rumus untuk mengintung rate pulsa sangatlah mudah, tinggal menjumlahkan pulsa yang dimiliki dengan rate yang ada. Misalnya saya ingin menukarkan pulsa sebesar Rp.122.000 dengan rate 0.98, maka

Rp.122.000 * 0.98 = Rp. 119.560

Dengan menurkarkan pulsa sebesar 122.000 maka kami mendapatkan saldo ovo sebesar Rp.119.560 atau terkena biaya admin sekitar Rp.2.440.


Menentukan Jasa Convert Pulsa ke OVO

Setelah anda bisa mengitung rate pulsa saatnya menukarkan pulsa tersebut dengan bantuan CV, banyak sekali jasa cv di google yang terpercaya. Namun saya biasanya menggunakan jasa convert pulsa ke ovo andalan saya yang bernama nkPay.

nkPay adalah distributor sekaligus agen pulsa all operator yang merupakan anak bisnis dari NafasKuda, atau kalian juga bisa menggunakan jasa lain seperti XP SINDONESIA, Viapulsa, sukmaconvert dan masih banyak lagi.


Cara Convert Pulsa ke OVO

Cara mengubah saldo pulsa ke ovo sangatlah mudah, berikut caranya:

  1. Pilih terlebih dahulu jasa convert pulsa yang kamu inginkan.
  2. Hubungi jasa melalui live chat atau nomor whatsapp yang tertera.
  3.  Bilang ke cs bahwa ingin menukarkan pulsa ke saldo ovo.
  4.  Ikuti intruksi yang diberikan oleh cs.
  5. Lakukan pembayaran pulsa sesuai dengan detail transaksi yang diberikan.
  6. Beri nomor hp yang terkait dengan aplikasi ovo ke cs.
  7. Tunggu beberapa saat dan saldo ovo akan bertambah.

Kini mengisi saldo ovo bisa melalui konter pulsa terdekat dengan menggunakan bantuan cv, dengan terbuatnya artikel ini anda bisa menukar pulsa dari provider smartfren, tri indonesia, indosat, telkomsel, dan xl axiata menjadi saldo OVO.


Lebih baru Lebih lama