Keuntungan Membuka Usaha Importir

Keuntungan Membuka Usaha Importir

Keuntungan Membuka Usaha Importir - Di era yang semakin maju, di mana persaingan bisnis – khususnya berjualan on-line – kian ketat, alhasil perlu adanya ‘terobosan’ untuk dapat memenangkan suatu persaingan. Salah satu caranya adalah, dengan menjual barang dengan harga yang paling terjangkau diantara pesaing.

Cara berkualitas untuk menjual barang dengan harga yang terlalu terjangkau, namun tetap untung besar adalah – dengan jadi importir langsung.

Keuntungan menjadi pelaku usaha importir


Dengan jadi importir / jasa import , posisi kita akan berganti menjadi dari reseller jadi supplier / vendor. Nanti tidak hanya kita lagi yang jadi reseller, justru kitalah yang akan ‘menemukan’ reseller guna mengembangkan bisnis.

Baiklah, tanpa berbasa-basi lagi dibawah ini 5 laba jadi importir langsung, antara lain:

1. Harga barang terlalu terjangkau


Perlu anda ketahui, harga barang yang dijual di China terlalu terjangkau. Bahkan harga barang yang kita beli dari pembeli di Indonesia dapat mencapai 10 kali lipat harga impor barang tersebut. Itulah yang jadi keistimewaan barang China, adalah harganya yang terlalu tak masuk akal .

2. Barang yang dijual unik dan terlalu langka di Indonesia


Produsen-produsen di China mempunyai inovasi tersendiri dalam membangun barang. Melimpah sekali barang-barang unik ciptaan dari vendor-vendor China yang terbilang terlalu langka di Indonesia. Dengan menjual barang-barang yang unik tersebut, tak melimpah pesaing yang menjual barang serupa di Indonesia.

3. Ongkos kirim terlalu terjangkau


Pemerintah di China terlalu menyimak perkembangan UKM di China. Mereka memprioritaskan agar UKM China dapat menjual barang ke luar negeri. Tujuannya agar uang dari negara lain masuk ke negara mereka. Salah satu terlalu langkah yang diambil pemerintah adalah, dengan memberikan subsidi untuk ongkos kirim barang ke luar negeri. Bahkan ada juga barang-barang tertentu yang bebas ongkos kirim alias GRATIS.

4. Margin laba terlalu besar


Dengan harga barang yang terlalu terjangkau dan ongkos kirim yang terjangkau, memungkinkan kita untuk memperolehmargin laba yang besar ketika menjual barang-barang impor di Indonesia. Kisaran laba umumnya berkali-kali lipat dari aset.

5. Usaha on-line anda dapat cepat berkembang


Dengan jadi importir langsung, anda akan berubah status jadi supplier / vendor. Agar bisnis anda dapat cepat berkembang, carilah reseller / dropshipper semelimpah-melimpahnya. Tentunya anda akan mudah memperoleh reseller lantaran harga jual barang anda yang terjangkau.

Penutup: Sekian dahulu ulasan singkat dari kami mengenai keuntungan menjadi importir langsung. Semoga bermanfaat!
Lebih baru Lebih lama