Cara Top Up Diamond Mudah Dan Efektif

Cara Top Up Diamond Mudah Dan Efektif - Kamu tentu sudah benar-benar familiar dengan  permainan Mobile Legends, salah satu dari game MOBA atau bisa juga disebut Multiplayer Online Battle Arena dari Moonton, yang benar-benar populer juga diminati dari banyak kalangan. Game online satu ini benar-benar di gandrungi dengan remaja sampai dengan dewasa, terutama pada Asia. Bahkan game ini tersedia dalam platform dari Android juga iOS ini sudah tercatat banyak diunduh dengan uduhan 35 juta unduhan juga memiliki 8 juta dari pemain yang aktif setiap hari dalam negara Indonesia. Buat kamu yang memiliki hobi bermain permainan  Mobile Legends, tentunya salah satu dari yang sangat penting dipunyai ialah “Diamond”. Diamond ini merupan salah satu dari jenis mata uang dalam Mobile Legends, selain dari Battle Points (BP), lalu Ticket, juga Fragment.


Bedanya, kalau BP, atau Ticket, juga Fragment dapat kamu miliki secara gratis dengan bonus pada setiap kali kamu melakukan permainan, diamond ialah mata uang yang premium menjadi konversi uang yang nyata dan ditawarkan Moonton. Untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu membeli sebanyak-banyaknya diamond itu tentunya menggunakan uang asli. Lalu apa saja sih kelebihannya? Diamond bisa digunakan dalam memberi hero juga skin favorit dengan langsung tanpa kamu lama-lama harus menunggu BP juga Ticket maupun sebuah Fragment terkumpul. Dengan seperti itu, setiap kali kamu menemui  hero juga skin yang sudah dirilis, kamu dapat langsung memilikinya.


Ada juga sejumlah item yang eksklusif dan cuma bisa kamu dapatkan kalau kamu memiliki atau jga bisa menukar sebuah Diamond. Misalnya sebuah skin legendary, yakni Codename-Storm juga Modena Butterfly dan cuma bisa diraih dalam Magic Wheel, juga hero Freya dan cuma bisa kamu dapatkan jika kamu membeli diamond. Ada juga Starlight Member kalau kamu  ingin tampil degan premium dalam hadapan lawan kamu bermain. Ada banyak metode dalam membeli diamond, seperti kamu menggunakan sebuah kartu kredit. Nah, bagaimana jika kamu tidak memiliki kartu kredit tetapi sudah merasa tidak sabar untuk memiliki hero terbaru? Sekarang kamu dengan mudah dapat memanfaatkan Upoint untuk kamu beli diamonds mobile legends.


Caranya simak dibawah ini ya.


Login akun dengan Upoint

Supaya  kamu dapat melakukan sebuah transaksi dengan gampang,lalu aman, kemudian nyaman, kamu lakukan login pada akun Upoint caranya dengan memasukkan sebuah nomor HP juga email juga password yang sudah didaftarkan. Kalau kamu belum mempunyai akun dari Upoint, kamu bisa memilih sebuah Daftar Baru. Dan  Pendaftaran gratis.


Pilih sebuah Voucher Games

dalam tab layanan, langsung saja pilih Voucher Games. lalu pilih provider permainan kamu, tentunya permianan Mobile Legends.


Masukkan User ID

klik menu pada Profile kamu di sebelah kiri atas dalam menu utama permainan Mobile Legends. User ID seperti deretan angka nanti terlihat pada bagian bawah dari nama karakter kamu.


Setelah semua step sudah berhasil kamu lewati kamu tinggal pilih berapa banyak diamond yang ingin kamu beli dan segera melakukan pembayarannya, mudah kan! Terimakasih sudah menyimak ulasan kami, semoga ulasan kami bermanfaat untuk kamu semua khususnya games mobile online sejati, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, sampai berjumpa lagi pada artikel-artikel selanjutnya, karena kami akan terus membagikan informasi terbaik untuk kamu!


Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar game bisa kunjungi  esportsku.com, terima kasih :D

Lebih baru Lebih lama