Panduan Memperbanyak Pengikut Instagram untuk Pemula

Langkah untuk memperbanyak pengikut Instagram secara otomatis dapat dikerjakan lewat bermacam jenis metode yang mudah. Kami sangat merekomendasikan memakai langkah manual, tetapi tidak ada kelirunya kamu coba gunakan web penambah followers.


Panduan Memperbanyak Pengikut Instagram untuk Pemula


Metode yang pertama, cukup dengan mengoptimalkan fitur yang ada di Instagram kita bisa memperbanyak jumlah pengikut IG tanpa repot. Ada banyak fitur yang perlu dioptimalkan, yakni:


1. Metode Follow - Unfollow (Aman)


Step pertama yang dapat kamu coba untuk menambahkan dan memperbanyak pengikut Instagram dengan menggunakan metode follow unfollow.


Beberapa dari kamu, kemungkinan telah kenal bahkan juga pahami betul sistem yang ini. Tetapi, untuk yang belum tahu dapat baca paragraf di bawah untuk penjelasannya.


Jadi, dalam sistem follow unfollow ini kita diwajibkan untuk follow lebih dulu beberapa account instagram sesuai sasaran kita. Misalkan, kamu punyai account IG mengenai makanan. Karena itu, kamu harus mulai mem-follow beberapa account IG mengenai makanan juga. Dengan keinginan, mereka follow back account kamu.


Sistem menambahkan pengikut instagram dengan langkah ini termasuk sangatlah aman dari account terhack dan disalah pakai oleh seseorang. Hanya karena kita yang tahu sandi account kita. Tetapi untuk menjaga jaga, kamu dapat menukar sandi instagram secara periodik untuk keamanan akunmu.


Tetapi, harus dipahami jika Instagram sendiri mempunyai syarat layanan spesial yang perlu ditaati. Dalam pengertian, kita cuman dibolehkan follow - unfollow account sekitar yang dipastikan saja. Bila terlalu berlebih, account Instagram kamu akan dikunci faksi IG sebentar. Umumnya 2-3 hari saja.


Jadi, anjuran dari kami tidak boleh memfollow account jumlah banyak dalam sekejap. Supaya terlepas dari blokir sementara IG.


2. Posting Photo/Video yang Bagus


Kecuali dengan sistem follow - unfollow, harus juga didukung dengan posting yang bermutu. Yang mana berarti, tiap photo/video yang kita post harus mempunyai kualitas gambar yang baik untuk memperoleh pengikut aktif yang kompak. Tidak boleh posting photo/video ke instagram dengan kualitas rendah, photo pecah-pecah, dan kualitas buruk yang lain.


3. Gunakan Hashtag


Pastikan , kamu sudah memakai hashtag secara benar. Saat sebelum mempublikasikan photo/video, yakinkan isi caption harus juga diikutkan hashtag untuk mencapai semakin banyak pemakai IG.


Langkah memakai hashtag juga sangat gampang kok. Kamu perlu menambah sinyal # saja pada caption posting Instagram. Selaku contoh: #makan #travelling #otomotif #makeup dan lain-lain.


4. Optimalkan Fitur Tag Posisi


Instagram sediakan fitur tag posisi yang dapat kita optimalkan untuk mencapai semakin banyak pemakai IG. Makin besar capaian posting Instagram kita, makin besar juga peluang kita agar bisa pengikut Instagram secara cepat.


Langkah memberikan tag posisi di tiap post instagram ialah lewat ikon posisi (GPS) yang ada di bawah caption. Sesudah isi caption, menambahkan hashtag, kamu langsung bisa click Tambah Posisi untuk mengoptimalkan fitur ini. Janganlah lupa nyalakan service GPS di hp kamu untuk menambahkan posisi.


5. Memakai Tools Followers Instagram


Kamu bisa memakai layanan gratis https://free.panelpedia.net/ untuk mendapatkan followers dengan gratis. Free Panel Pedia adalah website Auto Followers, Auto Likes, Auto Komentar, dan Auto Views Instagram gratis terbesar di Indonesia dengan pengguna aktif tiap detiknya. Jadi kamu bisa memanfaatkan tools tersebut dengan baik dan benar guys.

Demikian artikel Panduan Memperbanyak Pengikut Instagram untuk Pemula, semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama