Tips Memilih Bentuk Meja Makan Sesuai dengan Ruangan

Biasanya, orang memilih meja makan cukup dengan menyesuaikan ukuran meja sama ukuran ruang makan. Tetapi tidak beberapa orang yang mengetahui bahwa bentuk meja makan akan mempengaruhi kenyamanan Anda sepanjang ada dalam ruang tempat bersantap itu.


Di pasar, Anda bisa menemukan produk meja makan stainless dengan berbagai bentuk, seperti bujur sangkar, persegi panjang, bulat, sampai elips. Supaya sesuai dengan ruang makan, Anda harus pilih bentuk meja makan yang paling cocok.


Meja Makan Berupa Lingkaran dan Elips


Jika Anda mempunyai ruang lumayan luas, tidak boleh sangsi pilih meja makan berupa lingkaran atau elips. Walau kurang pas di tempatkan di ruang sempit, ke-2 wujud ini malah bagus pada ruangan yang lega.


Dengan meja berupa lingkaran atau elips, situasi bersantap bersama jadi lebih hangat, karena karakternya yang memusat. Namun, wujud elips lebih berkesan tidak resmi dibanding lingkaran.


Meja Makan Berupa Bujur Sangkar


Memiliki bentuk yang simpel, membuat meja bujur sangkar pas ditempatkan di ruang imut. Ukuran yang serupa di tiap segi, membuat wujud meja ini sanggup mendatangkan keakraban. Kebalikannya, jauhi memakai meja bujur sangkar di ruang panjang, karena akan kelihatan ganjil.


Meja Makan Berupa Persegi Panjang


Meja makan berupa persegi panjang benar-benar pas untuk ruang memanjang. Kecuali akan kelihatan lebih imbang, meja ini sanggup memuat semakin banyak orang.


Meja berupa sisi empat, baik berbentuk bujur sangkar atau persegi panjang, memang lebih fungsional, karena memiliki bentuk yang menyudut.


Sesuaikan Bentuk Meja Makan dengan Konsep Rumah


Kecuali pilih berdasar wujud, lihat ide meja makan itu, apa pas dengan ide tempat tinggal Anda. Misalkan, tempat tinggal berpenampilan minimalis kurang pas diisi dengan meja makan memiliki nuansa classic yang mempunyai banyak ukir-pahatan atau ornament.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama