Tips dan Trik Menguasai Game Free Fire dengan Cepat

Tips dan Trik Menguasai Game Free Fire dengan Cepat - Hampir lebih 50% pemain games Free Fire tidak ketahui trik dan tips simpel di bawah ini. Yok, dalami untuk memenangi permainan lebih gampang.


Free Fire sebagai salah satunya games battle royale yang populer karena featurenya pemakai friendly dan tidak membutuhan detail handphone yang super hebat.


Kedatangan games bikinan Garena ini membuat kompetisi antara jenis semacam seperti PUBG Mobile jadi menghangat. Pada artikel kesempatan ini, kita akan membahas tips dan trik bermain Free Fire yang bila dijumpai akan memberi banyak ketidaksamaan di dalam permainan.


1. Prioritaskan Pembelian Karakter Daripada Baju


Dalam games Free Fire pasti ada kosmetik atau baju yang memperubah style performa kalian. Semua bergantung bagaimana kalian ingin berdandan, baik sebagai prajurit atau mungkin dengan warna yang lain.


2. Bersiap Bila Crosshair Warna Merah


Dalam games type gempuran pasti mekanisme crosshair atau sasaran tembak jadi poin penting. Bagaimana tidak, jika salah mengincar pasti peluru akan meleset dan berpengaruh kekalahannya kalian saat peperangan. Untuk kalian yang sempat pernah tidak sadar saat crosshair berbeda warna merah, pasti ada sesuatu hal yang perlu kalian cermati.


Betul, jika warna merah mengisyaratkan ada lawan yang secara tidak menyengaja ada dalam titik incar tembak. Jika kalian mengetahui pasti harus siap-siap, janganlah lupa check di sekliling kalian. Bisa saja lawan yang tidak menyengaja terbidik itu bawa rekanan segrupnya yang ingin menggempur account kalian.


3. Pakai Kendaraan Sesuai Kebutuhan


Pemakaian kendaraan pasti jadi poin penting, kecuali bisa lebih cepat pasti membuat perjalanan kalian lebih efektif dari gempuran. Salah satu hal yang bikin rugi ialah suaranya yang berisik dan mengisyaratkan kedatangan kalian untuk beberapa musuh.

Baca JugaCara Mengganti Server Free Fire (FF) ke Server Luar Negeri Terbaru 2021

Ini sesungguhnya dapat diakali dengan gampang, diantaranya pemakaian di saat dan peristiwa yang tepat. Pakailah kendaraan pada awal laga, karena lawan masih repot cari senjata dan serang musuh.


Adapula manfaat untuk serang musuh dengan menubruknya, pasti damage yang dibuat lumayan besar dan dapat buka keran kill kalian pada awal games. Selalu prioritaskan kendaraan jika pada kondisi yang jauh menjauhi dari safe zona yang semakin cepat.


4. Pertempuran Tidak Selalu Menguntungkan


Pasti mempunyai kebanggaan tertentu jika sanggup menantang dan menaklukkan lawan. Tetapi sayang hal tersebut tidak stop sampai di sana, karena lawan juga masih banyak yang datang lepas jarak dan posisi yang kalian injak. Sebaiknya untuk kadang-kadang menghindar pertempuran, diantaranya di wilayah yang padat dan posisi vital.


Kecuali risiko yang tinggi lawan kemungkinan telah menggenggam senjata yang lebih bagus dari sisi damage dan peluru. Teruslah cari barang atau looting pada keadaan yang aman, bermain rapi terkadang lebih efisien dibandingkan keluar serang lawan. Sebaiknya mengganti langkah main yang barbar, apa lagi untuk kalian yang mempunyai kemampuan rerata.


5. Selalu Bergerak dan Mencari Pelindungan Diri


Saat bermain games Battle Royale, pasti gerakan jadi hal yang penting. Ingat peluru dapat tiba darimanakah saja dan damage yang dibuat berlainan di tiap target. Menyaksikan gerakan yang ada, kemungkinan saat yang pas untuk kalian serang sekalian bergerak secara bertepatan.


Walau terkadang kurang efisien, bisa peluru terlebih dahulu serang kalian dibanding ke musuh. Disamping itu mencari tempat berlindung seperti rumah, pohon dan batu-batuan yang bisa menahan peluru. Ini cukup penting, apa lagi untuk kalian yang bermain di mode solo queue.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama