Info Universitas yang Ada Beasiswa

Info Universitas yang Ada Beasiswa


Kuliah di luar negeri mungkin memang menarik, dan cukup banyak orang yang menginginkan untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Salah satu cara kuliah di luar negeri yang bisa digunakan untuk mendapatkan kesempatan itu adalah dengan menggunakan beasiswa, termasuk dari universitas yang dituju. Namun tentunya untuk bisa memanfaatkannya kita harus tahu universitas apa saja yang menyediakan beasiswa, dan berikut ini beberapa diantaranya. 

Maastricht University, Netherlands

Ini adalah salah satu kampus dari negara kincir angin yang menyediakan beasiswa untuk 24 mahasiswa setiap tahunnya. Dan yang membuatnya semakin menarik itu adalah karena pada mahasiswa di sini bisa memilih sendiri jurusan dan program studi yang diharapkan. Jadi untuk kalian yang ingin kuliah di sana bisa memanfaatkan beasiswa ini untuk bisa berkuliah ke luar negeri. 

Orebro University Sweden

Universitas ini menawarkan beasiswa full sampai kalian bisa lulus program magister di universitas luar negeri di Sweden ini. Universitas Swedia ini pun menjadi salah satu dari sekian banyak universitas yang dicari oleh para pencari beasiswa. Sehingga sangat tepat rasanya kalau kalian memanfaatkan beasiswa yang disediakan oleh universitas ini untuk kuliah di sana. 

University of Sussex UK

Ada satu universitas di Inggris yakni adalah University Of Sussex yang memberikan beasiswa, namun hanya untuk penelitian program doctoral saja. Namun program studi yang tersedia itu bisa dibilang cukup sedikit yakni adalah bahasa Inggris, Sejarah, Sejarah seni dan filsafat, pendidikan media, film dan musik. Untuk yang tertarik mungkin bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan kesempatan kuliah di luar negeri. 

Perimeter Institute For Theoretical Physics di Canada

Beasiswa yang disediakan oleh Perimeter Institute For Theoretical Physics yang ada di Kanada itu hanya untuk program magister saja. Dan program studinya itu hanya Theoretical Physics saja, akan tetapi beasiswa yang didapatkan itu full dan terbilang lengkap. Seperti mendapatkan fasilitas belajar yakni laptop, sehingga bisa dibilang cukup menarik beasiswa yang diberikan universitas ini. 

University Of Adelaide Australia

Berikutnya ada universitas di Australia yakni adalah University of Adelaide, ini adalah universitas yang memberikan beasiswa untuk Research dan doctoral Research. Ini adalah salah satu pendidikan yang memang cukup tinggi, dan ada persyaratan yang utama yang harus diketahui bila ingin mengikutinya. Persyaratan yang utama itu adalah memiliki skor IELTS minimal adalah 6,5 tidak boleh kurang dari itu. 

Qatar University

Berikutnya ada Qatar University yang mengadakan beasiswa untuk 400 mahasiswa dari luar Qatar yang bisa kalian manfaatkan untuk kuliah di sana. Fasilitas yang diberikan pun bisa dibilang sangat lengkap dan bisa membuat kalian nyaman selama kuliah di sana. Mulai dari dana pendidikan, visa, tiket pulang pergi sekali setahun, dan juga tempat tinggal di sana. 

Harvard University

Berikutnya dari Harvard University dengan The Environmental Fellows yang merupakan beasiswa untuk doktor mengembangkan disiplin keilmuan selama 2 tahun. Yang menarik dari beasiswa ini adalah soal gaji yang bisa mencapai 62 ribu Dollar US per tahun dan mendapat asuransi kesehatan dan biaya perjalanan. 

University Of East Anglia UK 

Berikutnya ada beasiswa dari University of East Anglia yang berada di Inggris, akan tetapi ini khusus untuk program studi yang berbau filosofi saja. Jadi kalau kalian tertarik bisa mungkin mendaftarkan di sana dan mencoba mendapatkan beasiswa untuk bisa kuliah di luar negeri. 

Lebih baru Lebih lama